Pages

Sponsor

Minggu, 25 September 2011

Harus Operasi P4yud4ra, Minka Kelly Tolak Jadi Model Pl4yb0y


Minka Kelly

LOS ANGELES- Keseksian Minka Kelly membuatnya pernah ditawari menjadi model majalah Playboy. Namun, bintang serial Charlie's Angles ini diminta melakukan operasi plastik, termasuk payudaranya.

Zona Malam - Artis 31 tahun ini pernah mendapat tawaran melakukan operasi plastik secara gratis dari seorang model majalah Playboy juga. Dengan oprasi plastik, Minka dijanjikan karier yang cemerlang dan cepat melesat jika menjadi model majalah Playboy atau Plaboy Playmate..

"Aku 19 tahun. Dia sangat menggoda dan mengatakan bahwa dia ingin memanajeriku karena aku punya banyak potensi. Dia berkata bahwa dia bisa mendapatkan aku pekerjaan jika melakukan operasi plastik. Karena itulah yang aku perlukan untuk menjadi model Playboy. Yang aku butuhkan adalah payudara palsu dan beberapa tambahan lain ," kenangnya seperti dikutip dari dailymail, Minggu (25/9/2011).

Untungnya, Minka menolak tawaran itu dan memilih tampil apa adanya. Dia juga tak menyesal tidak akan pernah mendapat predikat Playmate fo The Year seumur hidupnya.

"Ketika aku mengatakan padanya aku tidak mau, dia berkata aku tidak akan mendapat gelar Playmate of The Year. Tapi aku berkata itu tidak masalah," tandasnya. http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/thailand-sxy-facebook-gals.html

0 komentar:

Posting Komentar