Pages

Sponsor

Senin, 31 Oktober 2011

Prediksi Liga Champions Arsenal Vs Marseille

Prediksi Arsenal vs Marseille, Liga Champions, Rabu 2 November 2011, Dini hari. Tuan rumah 'The Gunners' Punya peluang cukup besa untuk mengunci satu tiket ke 16 besar Liga Champions musim ini, Dengan catatan mereka mampu menundukan Marseille kali ini.


Poin tujuh kini dikoleksi Arsenal berkat dua kemenangan dan satu kali seri, untuk duduk di pucuk klasemen Grup F sampai dengan matchday 3 Liga Champions. Arsenal dibuntuti oleh Marseille yang berada di posisi dua klasemen dengan poin enam.

Diatas kertas Arsenal diprediksi tidak akan banyak mengalami kesulitan untuk menundukan Marseille, Apalagi mental dan kepercayaan diri Van Persie dan kawan-kawan sedang dalam kondisi bagus usai menjungkalkan Chelsea pekan lalu. Walcott dan Van Persie kemungkinan besar masih akan menjadi andalan Wenger dilini depan. Khusus untuk nama yang terakhir ini Pertahanan tamu meski ekstra waspada menjaga pergerakanya, Jika tidak dipastikan Van Persie akan menimbulkan mimpi buruk untuk Marseille.

Pada pertemuan sebelumnya dengan Marseille, dimana Arsenal mampu membuat malu anak asuh pelatih Didier Deschamps itu di Stade Velodrome dengan angka tipis 1-0. Merujuk hasil itu, jelas Arsenal bakal dengan mudah menggulung wakil Prancis itu sekali lagi. Apalagi mereka akan bermain di dedan eforia pendukungnya saat ini di Emirates Stadium.

Arsenal boleh saja menepuk dada dan merasa optimis dipetandingan kali ini, Namun kubu marseille tak pernah gentar dengan apa yang ditunjukan The Gunners dibeberapa laga terakhi mereka , Didier Deschamps menegaskan tak ada rasa takut dan mereka bersiap membalas rasa malu itu di kandang The Gunners. Deschamps melihat performa timnya juga tak kalah ciamik dengan Arsenal. Tiga kemenangan terakhirnya di liga domestik Prancis menyertai kesiapan usaha Marseille untuk merebut puncak klasemen Grup F dari Arsenal.

Kami prediksi pertandingan Arsenal vs Marseille tengah pekan ini akan menjadi milik tuan umah. Dukungan penuh publik Emirates, Penampilan yang sedang on fire dan unggul head to head menjadi indikasi yang kuat untuk keunggulan tuan rumah kali ini.

Data dan fakta seputar pertandingan Arsenal vs Marseille:
* Arsenal sudah memenangi 11 dari 12 partai kandang terakhirnya di kancah Eropa, dengan satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 lawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2010. Dari jumlah partai tersebut, Arsenal mengemas 37 gol dan cuma kebobolan delapan gol.

* Arsenal cuma kalah dua kali dari 17 partai melawan klub Prancis, tetapi dua kekalahan itu justru dialami di kandang, dengan yang terakhir dialami pada fase grup 2002-03 saat kalah 1-2 dari Auxerre.

* Marseille butuh satu gol lagi untuk mencatatkan 250 gol di kancah Eropa.

* Marseille sudah kalah lima kali dari enam partai tandang Liga Champions ke Inggris, dengan satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 1-0 atas Liverpool di fase grup 2007-08.

Bursa taruhan: Arsenal 0 : 3/4 Marseille

Prosentase kemenangan: Arsenal 57 : 43 Maseilla

Prediksi skor akhir: Arsenal 3 – 1 Marseille


Head to Head Arsenal vs Marseille:
19 Okt 2011 : Marseille vs Arsenal 0-1 (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
29 Okt 2011 : Chelsea vs Arsenal 3-5 (EPL)
25 Okt 2011 : Arsenal vs Bolton 2-1 (Piala Carling)
23 Okt 2011 : Arsenal vs Stoke 3-1 (EPL)
19 Okt 2011 : Marseille vs Arsenal 0-1 (Liga Champions)
16 Okt 2011 : Arsenal vs Sunderland 2-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Marseille:

29 Okt 2011 : Dijon FCO vs Marseille 2-3 (Ligue 1)
25 Okt 2011 : Marseille vs RC Lens 4-0 (Piala Perancis)
22 Okt 2011 : Marseille vs AC Ajaccio 2-0 (Ligue 1)
19 Okt 2011 : Marseille vs Arsenal 0-1 (Liga Champions)
15 Okt 2011 : Toulouse vs Marseille 0-0 (Ligue 1)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Marseille:
Arsenal: Szczesny – Santos, Koscielny, Vermaelen, Djorou, Arteta, Song, Ramsey, Gervinho, Walcott, Van Persie.

Marseille
: Mandanda – Morel, Nkoulou, Diawara, Fanni, A.Ayew, Kabore, Cheyrou, Amalfitano, J.Ayew, Remy.
Demikianlah Prediksi Arsenal vs Marseille, Salam Sepak Bola [sepakbola.co]

0 komentar:

Posting Komentar