Pages

Sponsor

Jumat, 30 September 2011

FOTO: Rumah Terbaru Bos Facebook Seharga 7 Juta Dolar

Mark Zuckerberg (26 tahun) sang pendiri Facebook, dilaporkan telah membeli sebuah rumah di Palo Alto, California Seharga 7 juta dolar amerika.

Setelah melihat isi dari dalam rumah dia, Apakah layak dihargai 7.000.000 dolar? Rumah berukuran 17.100 meter persegi dan termasuk 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, ruang makan berukuran sedang, sebuah ruang keluarga. Dan di Halaman belakang terdapat sebuah kolam renang air, spa, gazebo outdoor dengan perapian kayu dan carport. Tapi 7 juta dolar? Saya bukan seorang ahli real estate tetapi dari penampilannya, rumah tersebut tidak terlihat seperti rumah tujuh juta dolar.

Lokasi rumah ini terletak di Edgewood Drive di lingkungan Crescent Park. Dan dipagari oleh dinding-dinding dan pohon citrus. Crescent Park sendiri adalah lingkungan tempat tinggal berkelas di mana rumah keluarga untuk single-family berharga rata-rata 1,9 juta dolar.

Rumah si miliarder muda ini dulunya adalah milik William A. Newell, seorang dokter dan politisi yang membantu membangun dan memerintah wilayah itu pada akhir abad ke-19. Rumah tersebut kemudian dirubuhkan dan dibangun kembali oleh seorang dokter lain pada tahun 1903. Sejak saat itu, rumah itu sudah berpindah tangan sekurangnya tujuh kali, dan mengalami beberapa kali rehab, sebelum jatuh ke tangan sang Facebooker ini.

Langsung aja gan ke TKP nya :

Tampak dari Depan

Tampak dari Google Maps

Pintu Masuk Rumah


Taman

Ruang Tamu

Meja Makan

Ruang Santai



Kamar

Kamar Mandi


Ruang Dalam

Teras Depan

Ruang Santai di Taman

( Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10745856 )

0 komentar:

Posting Komentar