Pages

Sponsor

Senin, 26 September 2011

[pict] bayngan bikinan tangan unik

siang agan2 ane cma mau share..


agan2 semua pasti pernah maenin tangan spaya dpt gambar d tembok..

ane inget waktu ane masih kecil, pas mati lampu, deket lilin orang tua ane maenin tangannya spaya dpt gambar d tembok, spaya ane ga ketakutan mereka sering bikin cerita pake bayangan tangan..

ini ada beberapa pict bayangan tangan.. pastinya lebih bagus dari bayangan tangan orang tua ane....

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


maaf gan klo ini :repost ane cma pngen share aja bwt agan2 yg blm tau

jngn kasih ane :batabig tp ane lebih berkenan agan kasih :toast :toast :toast

canadas 26 Sep, 2011


Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/pict-bayngan-bikinan-tangan-unik.html

0 komentar:

Posting Komentar